Selasa, 17 Maret 2015

Cerita Remaja #2

  Beberapa hari ini gue ngerasa gak punya semangat, apalagi semangat buat ke sekolah. Berat banget rasanya buat pergi ke sekolah karena gue harus liat Aldi dan Bella berduaan. Tapi, gue gak bisa tinggalin kewajiban gue sebagai pelajar yaitu sekolah dan fokus belajar. Apalagi gue kan udah kelas 9, masa sih cita-cita gue yang gue impikan selama ini harus terbengkalai karena gue gak mood dalam belajar gara-gara satu cowok? plis deh..
 
"Tugas pelajar adalah fokus belajar, entah mood bagus atau tidak. Jangan sampai cita-cita terbengkalai hanya karena tidak fokus belajar"

   Cie bijak, haha. balik lagi ke cerita gue yukk..

   Walaupun gue udah gak bisa deket sama Aldi kayak dulu lagi, tapi gue masih punya sahabat-sahabat gue yang paling ngertiin gue banget. Mereka selalu semangatin gue supaya gak murung lagi cuma gara-gara satu cowok. Mereka selalu ngebantu gue, kalo gue lagi ada masalah. Mereka selalu nemenin gue saat gue lagi sedih. Pokoknya mereka udah The Best deh.  Mereka adalah Syerin, Anisa, Meya, Leva, dan Fellin.

"Sahabat sejati adalah mereka yang merangkul dalam keadaan sedih maupun senang, dan menerima kekurangan dengan tulus"
  
  Mereka emang lebay sih kadang alay juga tapi itu yang bikin gue nyaman sama mereka. Kalo ada Aldi sama Bella berduaan di depan mata gue mereka selalu bilang ini ke gue:

Anisa : "Sini Dey kumpul sama kita"
Gue   : " Iya-iya gue ngerti "
Syerin : " Udah Dey jangan sedih"
Gue : "Siapa yang sedih sih? gue biasa aja kok :)) "
Meya : " Itu matanya udah berkaca-kaca gitu haha"
Gue  : "Mana? enggak kok :") "
Leva : "Jangan di liat Dey, yuk kita main games aja"
Fellin :"Udahlah Dey, menurut gue sih mereka gak akan lama"
 
 Kalo udah kayak gitu gue jadi terharu, kalian ngertiin gue banget. makasih banyak. Gue sayang kalian semua ({}) Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar